Ada yang Hilang

Aku terdiam dan mengingat sesuatu, mengingat akan diriku yang dulu yang selalu bahagia dalam suka maupun duka. Suara putaran kipas yang menemaniku di malam yang sunyi ini serta suara ketikan-ketikan keyboard yang selalu mengisahkan kisah hidupku. Aku tak tahu kisah apa yang ingin aku bagikan kepada semua orang namun aku ingin berbagi kehidupan dengan orang-orang yang selalu mendengarkan jeritan-jeritan hidupku. Tak terasa diriku sudah dewasa dimana aku harus memilih jalan yang terbaik untuk menentukan masa depanku. Ini bukan kisah orang lain tetapi ini kisah tentang diriku.

(sumber : https://i0.wp.com/www.gulalives.co/wp-content/uploads/2016/08/cara-agar-mantan-menyesal-6.jpg?fit=800%2C600 )


.....................................
Malam ini aku berfikir bahwa semua yang ku lakukan kemarin adalah masa lalu dan aku harus melihat kedepan yaitu menciptkan suatu sejarah baru yang nantinya kelak akan menjadi masa lalu. Aku harus berjuang menghadapi kerasnya hidup berjuang menghadapi kerasnya cobaan-cobaan yang selalu datang menghampiri. Aku yang dulu bukanlah yang sekarang namun aku ingin seperti yang dulu dimana aku selalu hidup dengan damai,tentram,dan bahagia. Aku menganggap diriku yang sekarang bukan yang dulu lagi. Apa mungkin ini karena cinta atau ini hanya perasaanku saja. Seperinya Ada yang hilang di dalam diriku saat ini. 

.....................................
Aku selalu berfikir kapan aku menjadi orang yang selalu memberikan kebahagiaan kepada orang lain, kapan aku berbagi kehidupan dan saling tukar menukar pendapat dengan orang lain, namun aku harus sadar diri bahwa sekarang adalah sekarang, dan kemarin adalah kemarin, namun esok adalah sejarah. Saya harus menjadi manusia yang berkualitas dan mampu memberikan senyuman dan kebahagiaan kepada orang lain,mungkin ini adalah salah satu cita-citaku. Aku ingin kembali seperti yang dulu, aku ingin yang hilang dalam diriku kembali seperti dulu lagi. Ini adalah salah satu doaku.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Ada yang Hilang"

Post a Comment