5 Drama terbaik yang terjadi di GP Argentina, hingga pemenang Gp Argentina marah

5 Drama terbaik yang terjadi di GP Argentina, hingga pemenang Gp Argentina marah

Gelaran balap MotoGp Argentina sajikan drama menarik yang patut kalian tau di sepanjang laga. Drama ini terjadi pada Minggu, 8 April 2018. Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow keluar sebagai yang tercepat. Seperti yang dilansir di bola.net bahwa Rider Inggris tersebut menyatakan bahwa perjuangan merebut hasil ini tak sepenuhnya mulus. Crutchlow mengaku mengalami masalah dengan ban depannya di atas lintasan Termas yang masih cukup basah. Kekuatan Johann Zarco, Alex Rins dan Jack Miller juga membuatnya harus pandai-pandai mencari garis balap.

Berikut 5 Drama menarik di GP Argentina

1. Jack miller Sendirian di Gird Start



Akibat cuaca yang tak menentu, semua pembalap diharuskan kembali ke Paddock, kecuali Jack miller. Agar tidak terjadi kecurangan maka pembalap di haruskan mundur beberapa baris dari garis start.

2. Motor Marquez mati

Sesaat sebelum balapan dimulai dia mengalami motor mati. Test Direction meminta Marq start dari pit lap. Tetapi pembalap spanyol tersebut memutar kembali posisi startnya. Namun dia mengalami pelanggaran penalty yang diharuskan ia start dari posisi 19 dari posisi pertama.

3. Marquez serunduk dua pembalap



Marq membalap dengan sangat agresif,  hasilnya Marquez menyerunduk Alex Espargaro pada lap ke 10.Aksi agresif Marquez kembali memuncak tatkala ia kembali bersenggolan kembali dengan Valentino Rossi. Akibat insiden tersebut pembalap nomor satu itu terjatuh dan harus puas berada di posisi 19.

4. Marquez diusir dari Paddock Rossi

Rombongan Marquez di tolak mentah-mentah setelah berusaha menemui Rossi di Paddock Yamaha usai balapan.

5. Pemenang Gp Argentina Marah



Disisi lain pemenang Gp Argentina justru kecewa setelah balapan. Dalam konverensi pers yang diadakan, Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow menyatakan “dimana para wartawan”, ini adalah kurangnya rasa hormat untuk pertunjukkannya kami, ujar Pembalap LCR Honda tersebut. Hal ini terjadi karena banyaknya wartawan yang tidak hadir dalam konferensi pers tersebut.

(sumber gambar ; ig :@motogp)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "5 Drama terbaik yang terjadi di GP Argentina, hingga pemenang Gp Argentina marah"

Post a Comment