5 Hal unik tentang Lapangan Karebosi Makassar. No 4 Bikin Merinding

Beberapa hal unik yang perlu kamu ketahui tentang lapangan karebosi.
Kemarin saya jalan-jalan disalah satu tempat berkumpulnya kaum hawa dan kaum adam.(heheh). Ternyata ada hal menarik yang saya temukan loh. Ngak nyangka bisa nemuin hal-hal unik ini. Berikut hal unik tersebut, jangan bosan yah…..

1. Nampak kelihatan ujung menara monumen mandala


Anda tau monument mandala kan, yah.. monument yang mirip dengan monas ini terletak disalah satu kota tua di Indonesia yaitu Ujung pandang yang kita sebut dengan kota Makassar. Tapi pasha “ungu” menyebutnya kota daeng. Dari sini anda bisa melihat ujung menara monument mandala selama mungkin sesuai dengan keinginan anda. Kalau anda melihat dari jalankan bisa bahaya, nanti bisa ketabrak mobil. Heheh.

2. Lapangan beton


Anda tau MTC kan, iya Mall yang terkenal dengan penjualan-penjualan elektroniknya. Dari sini Nampak gedung yang megah itu loh. Yang ngak kalah menariknya lagi kamu bisa melihat lapangan beton loh. Ngak kebayangkan ngeliat lapangan yang tadinya lapangan sepakbola menjadi lapangan beton. Gimana nasib yang bermain disini yah.

3. Mushollah terkecil


Disini ada hal unik lainnya loh, gmana gak uniknya, disini ada sebuah mushollah yang sangat kecil. Mushollah ini terletak dipojok lapangan karebosi loh. Bagi anda yang ingin melaksanakan sholat dhuha juga bisa. Yah khusus buat kamu nih yang alim-alim gitu.

4. Tumpukan sampah


Sampah bisa dimana saja yah. Ngak nyangka kan ada sampah di tempat ini. Yah tapi ngak banyak kok, tapi kalau namanya sampah kan tetap sampah. Heheh.

5. Penampakan menara tertinggi


Menara kalau dikota-kota udah biasa yah, apalagi menara yang tinggi-tinggi. Disini ada menara yang paling tinggi loh, yah dia adalah menara bosowa. Yang paling uniknya lagi kita bisa melihat karyawan-karyawan yang sedang melihat kebawah.

Bagi anda yang belum pernah kesini, pasti penasaran kan, hayoo buruan kesini. Kalau kamu pendatang di Makassar, nyesel deh kalau ngak kesini, selain kamu bisa olahraga, kamu juga bisa melihat hal-hal menarik dan yang pastinya unik-unik loh. Buruann kesini, ditunggu yah.

(sumber gambar : google images)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "5 Hal unik tentang Lapangan Karebosi Makassar. No 4 Bikin Merinding"

Post a Comment