Pengembangan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai Pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Pembimbing


ABSTRAK


Muhammad Nurmaghfiratullah R, 1429040027. Pengembangan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai Pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Pembimbing: Al Imran dan Udin Sidik Sidin

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan mengetahui tanggapan pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan terhadap sistem yang dihasilkan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian Research and Development (R&D. Penelitian dilaksanakan di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara dan kuisioner. Instrumen penelitian yang digunakan pada penelitian ini berasal dari faktor dan sub faktor ISO 9126. Metode analisis data penelitian menggunakan metode deskriptif. Hasil pengujian kualitas perangkat lunak menunjukkan hasil yang sangat baik berdasarkan aspek-aspek dalam ISO 9126 yang meliputi aspek functionality, usability, efficiency, dan portability.
Berdasarkan hasil penelitian pada Dinas Pendidikan provinsi Sulawesi Selatan, tanggapan pegawai terhadap sistem informasi ini yaitu sangat baik karena sangat memudahkan dalam melakukan penilaian kinerja pegawai dengan fitur-fitur yang mudah dipahami.




Kata Kunci : Sistem Informasi Penilaian, Kinerja, PegawaiAR PENGESAHAN


Yang mau download full silahkan klik link di bawah ini
 klik disini



Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Pengembangan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai Pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Pembimbing"

Post a Comment