Kampus kehutanan

Fakultas Kehutanan
Mungkin di benak anda aku adalah mahasiswa fakultas kehutanan. Namun sebenarnya bukan, melainkan aku adalah mahasiswa fakultas $%@$^@$. Tau gakk, kenapa aku menamakan kampus aku adalah kampus kehutanan. Nie faktanya.


(sumber : https://cdn.pixabay.com/photo/2012/02/17/09/01/tree-13808_960_720.jpg)



x
1. Hutan merupakan tempat berkumpulnya makhluk hidup seperti hewan,tumbuhan, atau apalah.
2. Hutan merupakan surga bagi suatu daerah, karena disana banyak ditemukan seperti buah-buahan maupun hewan-hewan liar atau apalah.
3. Hutan merupakan daerah yang terpencil dan kurang diperhatikan sehingga alam menguasai hutan atau apalah.

Dari 3 fakta diatas aku dapat menyimpulkan bahwa :
1. Kampus aku merupakan kampus dimana orang saling menghargai satu sama lain namun penghargaan yang dimaksud adalah salah. Seperti halnya hewan yang ada di hutan. Ibaratnya seorang mapala (mahasiswa paling lama) di ibaratkan dengan seekor si raja hutan (harimau) dan mahasiswa baru di ibaratkan seekor kucing. Jika kucing tidak lagi menghargai seekor harimau, apalah daya seekor kucing harus menjadi makanan si harimau.
2. Kampus aku merupakan surga bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Di ibaratkan kampus aku merupakan dompet bagi kampus lain. Karena di kampus aku dijadikan tempat berkumpulnya orang-orang berduit.
3. Kampus aku merupakan kampus yang paling jauh dari kota. Dan tidak lagi terawat, sehingga kampus aku terlihat seperti hutan berantara.

Tau gakk bahwa kita-kita ini sudah dibodohi oleh orang-orang yang berkuasa. Pernah dengar UKT, Yahh uang kuliah tunggal, ukt itu merupakan uang yang dibayar ketika pertama kali masuk di kampus aku. Gak tau yah, kalau dikampus kamu di berlakukan apa tidak. Aku gak tau yahh di apain aja sihh ituu ukt. Sehingga fasilitas yang di dapatkan di kampus kehutanan tidak sebanding dengan apa yang dibayar. Pada intinya sihh uang yang berbicara, sehingga kita-kita ini hanya bisa melihat dan menyaksikannya saja. Jika di ambil tindakan seperti aksi dan semacamnya, kita pasti kalah karena kenapa, kita gak punya uang atau apalah. Kalau mau mengubah sistem yahh sepertinya kita harus menjadi orang yang berpengaruh. Kayaknya siih seperti itu.


Hidup Mahasiswa.....

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Kampus kehutanan"

Post a Comment