3 Cara dapat memanjangkan Rambut secara Alami

Seperti yang kita tahu begitu banyak sekali wanita didunia ini yang memiliki rambut yang panjang. Dimana-mana kita bisa menjumpai wanita berambut panjang dengan mudah,mungkin itu karena rambut yang panjang adalah salah satu cara bagi para wanita untuk membuat diri mereka menjadi lebih cantik dan elok. Tidak heran jika banyak wanita yang rela melakukan perawatan mahal hanya karena ingin memiliki rambut yang panjang.

Sebenarnya untuk memiliki rambut yang panjang kita gak perlu melakukan perawatan-perawatan yang mahal,masih banyak cara alami yang bisa kita gunakan. Cara alami ini bisa kita lakukan sendiri dirumah dan bisa kita lakukan kapan saja.Dan tentunya hasilnya juga gak akan kalah dengan perawatan rambut disalon-salon kecantikan. Berikut 3 cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan rambut panjang secara alami dengan mudah versi Maluccana.

1. Minyak Zaitun



Kita bisa memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan untuk mempercepat proses terjadinya rambut panjang. Kandungan yang terdapat didalam minyak zaitun ini dipercaya mampu membuat rambut menjadi tampak lebih sehat dan membantu membuat rambut lebih panjang lagi.Selain itu juga dapat membantu merawat rambut yang tampak kering dan kusam. Dan sudah sejak lama minyak zaitun ini digunakan oleh orang-orang sebagai bahan perawatan untuk rambut.Para bangsawan dan para putri raja juga menggunakan bahan yang satu ini untuk merawat kecantikan rambut mereka.Tidak heran jika minyak zaitun sampai sekarang masih digunakan oleh banyak orang dan gunakan sebagai bahan campuran produck-poduck perawatan rambut.

2. Santan



Santan adalah salah satu bahan yang bisa kita gunakan untuk merawat rambut kita yang tampak kusam sekaligus membantu kesuburan rambut sehingga cepat panjang. Nah bahan yang satu ini juga gak kalah hebatnya untuk merawat rambut kita para wanita agar lebih sehat lagi.Kandungan minyak yang terdapat pada santan akan membantu menjadikan rambut yang kusam akan tampak lebih berkilau,dan kandungan minyak pada santan ini tidak berarti akan membuat rambut menjadi berminyak dan lepek,justru akan membantu rambut menjadi lebih berkilau dan tampak lebih sehat serta mampu melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari langsung.Selain itu santan juga berfungsi untuk membantu menyuburkan rambut sehingga rambut akan lebih cepat panjang.Pokoknya cara membuat rambut lebih panjang dan tampak lebih sehat menggunakan bahan yang satu ini patut dicoba dirumah karena biayanya gak mahal hasilnya juga memuaskan.

3. Kuning Telur



Cara menggunakannya kita bisa mengaplikasikannya langsung kerambut kita seperti masker rambut. Diamkan beberapa menit hingga kandungan yang ada pada telur meresap kedalam pori-pori rambut dan kulit kepala. Cara ini bisa dilakukan seminggu sekali agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Cukup ke 3 bahan itu saja untuk digunakan dirumah dan untuk membantu membuat rambut menjadi lebih panjang dan lebih sehat.Tentunya cara diatas lebih praktis dan lebih murah dibanding dengan perawatan-perawatan rambut disalon kecantikan yang membutuhkan biaya yang mahal.


(sumber gambar : google.co.id)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "3 Cara dapat memanjangkan Rambut secara Alami"

Post a Comment