Cinta

Manusia adalah mahkluk ciptaan Allah yang sempurna. Maka dari itu manusia pernah merasakan yang namanya Cinta. Begitupun dengan diriku. Saat ini aku telah jatuh cinta kepada seseorang. Awal dari kisah ini adalah ketika pertama kali masuk kuliah dan telah ditentukan ruangan masing-masing. Saya pun akhirnya masuk di kelas yang di tentukan. Saya berada dikelas dan hanya mengenal beberapa orang saja. Waktu itu masing-masing mahasiswa wajib mengumpulkan KRS yaitu Kartu Rencana Studi. Ketika saya mengumpulnya dan naik kedepan dan disitulah saya melihatnya. Waktu itu jatungku berdetak begitu kencang. Saya seperti kesambet setan (hohoho). Saya seperti melihat bidadari yang turun dari kayangan. Saya seolah-olah tidak bisa berbuat apa-apa selain salting(salah tingkah). Setelah semua teman-teman mengumpulkan KRSnya. Kami pun memperkenalkan diri satu-persatu. Ini mungkin awal perkenalanku dengannya. Setelah giliran si dia ternyata dia sudah punya pacar ( hikz…hikzz..hikzzz). awweee………. Itulah yang terbisik di benakku. Hati ini seperti di iris-iris (hihihi). Hari demi hari berlalu cintaku ini semakin tumbuh seperti menanam sayur. Setiap kali saya melihatnya setiap itu pun rasa cintaku ke dia semakin dalam.


(sumber : http://www.hotelroomsearch.net/im/hotels/it/cinta-3.jpg)


Cinta adalah anugrah yang kuasa yang bila terasa betapa indahnya sungguh lemah dirikuu …………lirik lagu Radja “Aku ada Karena Kau ada”.

Mungkin lagu itu cocok buat ku atau lagu ini

Berapa kali kuharus katakana cinta berapa lama kuharus mengunggumu ………lirik lagu D’Bagindas “C.I.N.T.A”.

Semua lagu tidak penting, yang terpenting untuk saat ini adalah bagaimana saya harus menjaga cinta ini. Mungkin sekarang ia tahu bahwa saya kagum padanya karena adanya gossip-gosip dari teman-teman yang bilang bahwa saya menyukai (walaupun itu benar…hahah).

Mungkin ini hanya mimpi dan angan-angan saya belaka. Untuk mendapatkannya pun saya pernah berfikir untuk itu. Karena saya tahu bahwa cintanya bukanlah milikku melainkan orang lain. Kisah ini tidak seperti dengan film yang ada di tv tentang percintaan. Tapi kisah ini adalah kisah seorang pemuda yang mencintai seseorang namun tidak mengharapkan belas kasihan dari orang yang di cintainya. Saya akan selalu menjaga cinta ini sampai dia tahu bahwa betapa besar rasa cinta yang tulus dariku. I love you .

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Cinta"

Post a Comment