Ngantuk

Ngantuk ..
Semua orang pasti pernah ngantuk. Mulai dari balita sampai kakek nenek. Hehhehe

(sumber : http://media.nationalgeographic.co.id/daily/640/0/201508071145637/b/foto-begadang-dapat-merusak-tubuh-meski-hanya-semalam.jpg)


Tau gak mengapa ngantuk itu lahir. Ngantuk lahir karena adanya tidur. Seandainya ngantuk tidak ada apa yang terjadi. Coba anda fikirkan sendiri akibatnya, misalnya lagi bawa motor. Apa yang terjadi. Pasti jatuh .hahahahha

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini kecuali dengan kehendak Allah. Mungkin para sahabat blogger bertanya mengapa saya mengambil tema “ngantuk”. Mengapa kira-kira !@%$@^$%^()(%?

Saya mengambil kisah ini karena saya sering mengantuk (heheh). Ngantuk terjadi apabila seseorang itu kelelehan dan kehabisan energy (katanya). Tau gak bahwa ada seorang ilmuan yang mengatakan bahwa orang yang mengantuk adalah orang yang sehat. Yah, tentu sehat pasti sehat. Kenapa …kenapa ..kenapaa ..(Ust.Maulana) karena orang sehat pasti pernah tidur. Dan orang yang tidur itu adalah orang yang mengantuk. Pernah gak anda berfikir mengapa orang mengantuk itu menghirup udara melalui mulut lalu mengeluarkannya lewat mulut juga. Karena kalau dia menghirup udara melalui hidung lalu membuangnya lewat hidung juga itu namanya bukan ngantuk tapi Bernafas. Betul gak.

Betul…betull…betulll…..

Sahabat bloger saya tidak bermaksud untuk membuat anda marah-marah yah. Saya cuman ingin menghibur sahabat bloger. Jangan bosan membaca blog saya yh.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Ngantuk"

Post a Comment