Menyesal

Menyesal ….
Semua orang pernah mengalami yang namanya menyesal tanpa mengenal waktu dan tempat. Termasuk saya nihh ..heheheh

(sumber : http://diariodeavisos.elespanol.com/wp-content/uploads/2017/05/p441066afot.jpg)


Saya pernah ngelakuin sesuatu yang membuat saya sangat menyesal. Namun penyesalan itu tidak membuat  saya untuk tidak melakukannya lagi. Saya terus melakukannya dan melakukannya tanpa mengenal batas waktu. Namun se usai saya melakukannya saya langsung menyesal. Mungkin ini kebiasaan buruk yang saya alami yang mungkin sahabat bloger juga pernah ngalamin. Sesungguhnya menyesal itu datang apabila seseorang melakukan sesuatu tanpa berfikir dan menuruti hawa nafsunya. Betul ngakk ….

Saya pernah membaca sebuah artikel bahwa Orang yang sering memikirkan hal-hal negative adalah orang yang cerdas. Saya juga gak tau apa alasanya. Hehehhe ……

Kembali ke topik “menyesal”. Pernah gak sahabat bloger menyesal. Pasti pernah lahh .iyaaa kannn….. entah itu menyesal karena udah mutusin pacarnya, atau yang lain sebagainya seperti tidak membeli sesuatu yang anda sukai padahal sahabat mampu membelinya. Namun setelah anda tidak mampu membelinya anda menyesal. Pernah kann ..hehehe

Nihh ada cerita sahabat bloger

Pada waktu itu saya berjalan-jalan di suatu tempat perbelanjaan. Sebenarnya saya membawa uang yang cukup banyak dan sebelum ke tempat perbelanjaan saya sudah menulis apa yang akan saya beli nantinya. Saya berjalan dan terus berjalan sambil melihat barang-barang dagangan milik penjual (yahh pasti milik penjual masaaa milik pembeli ..heheh). Tiba-tiba saya melihat baju dan saya tertarik namun saya tidak membelinya. Saya lalu meninggalkan tempat itu, kemudian berjalan lagi dan menemukan baju lagi yang saya sukai namun tak ada satu pun yang saya beli. Setelah beberapa lama berjalan-jalan saya pun merasa lelah dan memutuskan untuk kembali kerumah. Sesampainya di rumah saya lalu duduk di kursi dan memikirkan yang terjadi di pasar tadi. Saya berfikir bahwa “mengapa saya tidak membelinya saja yah”. Timbullah rasa penyesalan saya. Hehehhe

Mungkin itu salah satu bukti nyata tentang penyesalan yang pernah sebagian orang alami atau mungkin semua orang pernah ngalamin. Heheheh..

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Menyesal"

Post a Comment