Mimpi itu Sukses

Malam ini adalah malam pergantian tahun 2014 ke 2015.  Di malam ini semua orang pasti mempunyai impian di tahun berikutnya. Begitupun dengan saya. saya memunyai banyak mimpi di tahun ini. Pertama, saya akan selalu menjadi orang baik dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Kedua, selalu tersenyum walau hanya sedetik saja meskipun memiliki tekanan yang sangat besar. Ketiga, melakukan hal-hal yang berbaur positif dan meninggalkan hal-hal yang berbaur negative. Itu mungkin mimpi dari sekian mimpi saya di tahun ini. Apakah anda tahu mimpi itu apa ? menurut saya mimpi itu lahir karena kesuksesan. Orang sukses pasti telah memiliki mimpi sebelumnya. Orang sukses sebelumnya mimpi menjadi orang sukses, jadi dia menjadi orang sukses, karena dia memiliki mimpi kesuksesan. Apabila kita bermimpi menjadi orang sukses, semua orang bisa melakukannya, namun harus melewati berbagai rintangan. Di atas sudah jelas bahwa orang yang mempunyai mimpi yang tinggi pasti akan sukses. Itulah yang harus di cerna dengan baik bahwa menjadi orang sukses haruslah memiliki mimpi yang tinggi.

(sumber : https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/06/30/62013/670x335/ternyata-mimpi-juga-bisa-dikontrol-lho.jpg)


Saya tidak ingin membuat pembaca menjadi marah atau (makkani-kani) dan memutar atau mengulang kata-kata tentang sukses dan mimpi tapi saya hanya ingin mengingatkan bahwa marilah kita bermimpi setinggi-tingginya. Soekarno pernah berkata bahwa “bermimpilah setinggi langit dan apabila terjatuh maka kita akan jatuh di antara ribuan bintang-bintang”. Saya mungkin memiliki saran untuk para pembaca bahwa tulislah di bukumu atau di dinding kamarmu atau di buku diary atau di papan informasi mu bahwa MIMPI = SUKSES. Ingat !!!

Mungkin pembaca juga telah mempunyai mimpi. Jika engkau mempunyai mimpi atau keinginan beli lah sebuah buku dan tulislah di buku itu ‘100 Mimpi-mimpi dalam hidupku’ atau anda memiliki ribuan mimpi. Tulislah, walaupun itu satu mimpi tiap minggu atau tiap hari itu pun lebih baik lagi. Apabila telah ada mimpi yang kau telah lakukan atau kau raih dari sekian banyaknya mimpi yang kau tuliskan maka coretlah mimpi itu di buku mu. begitulah terus menerus sampai mimpi-mimpi kamu itu dapat kamu raih semua. Maka dari itu kamu bisa di katakan orang yang sukses. Di dunia semua orang  ingin sukses, tapi ingat 1 hal. Kamu harus tahu bahwa siapa yang menciptakanmu, untuk apa engakau di ciptakan, dan setelah itu aku kemana. Itulah 3 hal yang harus kamu ketahui. Jangan lupa berdoa karena bermimpi tanpa berdoa dan berusaha mimpi mu akan sia-sia.

Semoga pembaca senang dengan tulisanku kali ini. Silahkan tinggalkan komentar jika kamu ingin bertanya atau ingin mengkoreksi(kritik & saran). Sekian dan terima kasih….

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Mimpi itu Sukses"

Post a Comment