Uang


Uang

Tak ada yang tak mengenal uang dan juga semua orang punya uang.

Hari gini gak punya uang. Hellooo …

Alasan saya mengambil topik ini karena hari ini saya lagi krisis alisan gak punya duit. Aduhh … saya sebenarnya mau tidur tapi lagi banyak fikiran padahal besok kan final. Fikiran saya terlalu banyak sihh, mikirn duit, mikirin pasangan, dan juga mikirin kepada siapa saya menyontek besok.(hahahah)…

Kembali ke topik uang

Money….money…moneyy… hahahah uang adalah alat tukar menukar suatu benda atau barang. Kayaknya sih gitu.

Apakah yang sedang anda fikirkan ?!@#$%^&*()

Kebanyakan orang sedang memikirkan uang, dan juga sedang memikrikan bagaimana jika kita tidak mempunyai uang. Pernahkah anda membayangkan bahwa anda akan tidur dengan uang dan menjadikan uang sebagai bantal ataupun kasur. Tapi itu semua adalah godaan-godaan mahkluk yang terkutuk. Kalau anda mempunyai uang yang sangat banyak saya yakin bahwa hidup anda tidak akan tenang. Mengapa ??? karena apabila anda mempunyai uang yang sangat banyak maka anda akan pusing dimana tempat untuk menyimpannya. Apabila uang-uang itu hilang pasti anda akan merasa pusing dan mungkin juga anda akan terkena penyakit yang namanya stress. Contoh sederhana “apabila anda mempunyai uang 100rbu di dompet anda, dan dompet anda hilang, apa yang akan terjadi. Pasti anda akan mencari dan menggeledah seisi rumah dan jika anda belum menemukannya maka anda akan merasa kepala anda akan terasa panas dan mengeluarkan keringat dan juga denyut jantung anda akan semakin kencang, dan lama kelamaan anda akan memukul-mukul sesuatu dan inilah yang dinamakan dengan stress” ini adalaha salah satu contoh sederhana. Ini belum seberapa banyaknya uang yang ada miliki belum lagi kalau miliaran(heheheh).

Marilah kita sadar bahwa hidup ini tidak perlu memikirkan uang. Namun sebagian orang memikirkannya. Kita memang hidup di dunia ini perlu memiliki yang namanya uang. Tapi marilah kita sadar uang itu tidak akan dibawah mati. Kita tidak perlu memiliki banyak uang namun juga kita harus tetap memilikinya. Kita harus berfikir bahwa uang yang banyak belum tentu membuat kita bahagia dan justru sebaliknya dengan uang yang sedikit akan membuat kita bahagia. Hidup itu tidak perlu di sesali tetapi perlu di nikmati.

Semoga bermanfaat……….

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Uang"

Post a Comment