5 Teori Mencengankan tentang Segitiga bermuda

Halo guyss, sampai ketemu kembali,
kali ini kita akan membahas tentang segitiga bermuda

Segitiga Bermuda adalah daerah yang aneh di Samudra Atlantik, di mana tidak hanya manusia tapi juga kapal dan pesawat telah lenyap dari pantai Florida dan Kuba, menurut sumber resmi dan tidak resmi. Namun, ada banyak teori konspirasi yang mengklaim memang ada sesuatu yang membuat Segitiga Bermuda begitu berbahaya.

1. Variasi Kompas



Satu fakta ilmiah yang terkenal selama berabad-abad adalah bahwa kompas sedikit berbeda dengan yang sebenarnya. Jadi tidak aneh lagi bahwa kompas tidak bekerja dengan baik untuk jarak yang jauh di tempat-tempat seperti Segitiga. Tapi ada banyak panggilan darurat dari kapal-kapal yang datang di Bermuda, menghilang dari radar dan meninggalkan pesan: "Kompas pelarian!"

2. Bidang Gravitasi



Gravitasi terjadi pada konsentrasi tertentu, walaupun kita tidak memperhatikan hal ini karena kita sangat mengenalnya. Namun, terkadang ada tonjolan tertentu dalam konsentrasi pada istilah astrofisika. Di tempat seperti itu, tingkat gravitasi tiba-tiba jauh lebih tinggi dari biasanya. Sebenarnya, di bumi ada variasi gravitasi yang kecil, tapi biasanya sangat kecil karena kita tidak dapat melihatnya. Namun, pendukung pernyataan ini mengatakan ada konsentrasi massa di bawah Segitiga Bermuda yang mampu menenggelamkan semua kapal.


3. Gulf Stream



Gulf Stream adalah sejenis sungai samudra, ini adalah arus hangat di Atlantik yang mengalir antara lain di sepanjang Pantai Timur Amerika Utara (dan kemudian Eropa sedang melakukan pemanasan). Aliran ini berjarak sekitar 100 kilometer dan sejuk serta kecepatannya sekitar 2,5 meter per detik (9 kph). Untuk samudra yang cukup tenang, ini adalah kecepatan yang layak. Tebak dimana gerakan ini tercepat?

Tepatnya, di wilayah Segitiga Bermuda. Akibatnya, Gulf Stream adalah salah satu kambing hitam paling populer untuk penghilangan Bermuda. Gulf Stream adalah penjelasan khusus mengapa kapal-kapal tersebut telah pergi dari radar.

Kapal tidak tenggelam langsung seperti batu bata, tapi tetap mengambang untuk sementara waktu. Tapi mengapa semua kapal dan pesawat yang jatuh tidak ditemukan?

4. Atlantis



Atlantis berada dekat Segitiga Bermuda. Apa hubungannya dengan kapal yang tenggelam? Sekarang, bagaimana jika kota yang tenggelam itu bertahan dan penduduknya maju dalam budaya Atlantis? Peradaban bawah laut semacam itu memang akan sangat maju untuk bertahan di sana. Hanya sedikit hewan yang bisa! Dan jika mereka begitu maju, kita juga bisa dengan mudah menunjukkan atribut EMF kepada mereka, bukan? Toh, bahkan peradaban paling maju pun butuh waktu luang untuk bersenang-senang mencuri dari kita.


5. Alien


Sesungguhnya alien mempunyai teknologi yang sangat canggih. Dan mengapa alien ada hubungannya dengan Segitiga Bermuda? Terbukti, orang asing jelas tertarik dengan ras manusia dan ingin salinannya kita bereksperimen. Ini termasuk menjelaskan apa yang terjadi pada USS Cyclops, sebuah kapal angkatan laut yang membawa tidak kurang dari 11.000 ton mangan dan lenyap tidak meninggalkan jejak. Itu terjadi pada tahun 1918 dan kita belum memiliki teknik mengikuti kegiatan tersebut. Jadi pastilah itu ulah alien!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "5 Teori Mencengankan tentang Segitiga bermuda"

Post a Comment