Manfaat ampas Teh yang perlu kamu Ketahui

Ternyata ampas teh banyak manfaatnya guys salah satunya yaitu,

http://www.rumahku.com/images/view/advices/l/2014/07/a/53c74051-a378-4b33-854c-2206ca2ba9b3.jpg


Teh celup adalah benda yang tak asing lagi yang ada dirumah kita, baik pagi siang sore ataupun malam. Teh memang lebih nikmat diminum apalagi pada saat hujan, maupun saat datang dari bepergian. Teh memiliki banyak kandungan yang dapat menghangatkan tubuh. Selain itu ketika sudah selesai membuat teh pastinya kita hanya membuang ampas dari teh teresebut, nah ternyata ampas teh banyak manfaatnya loh, simak baik-baik manfaat berikut.

Mengobati Bisul

Bisul adalah benjolan yang ada pada tubuh kita pada saat ada rasa sakit. Rasa sakit inilah yang malas bergerak akibat benjolan atau luka tersebut. Nah untuk meredakan rasa sakitnya dan menghilangkan benjolannya kita hanya mengambil ampas teh lalu mendiamkannya selama 15menit pada daerah benjolan tersebut. Selamat Mencoba.

Mengurangi Kantung Mata

Kalau kalian keseringan nonton drakor tentunya kalian akan nonton sampai habis dan tak terasa waktu berlalu begitu saja hingga matahari terbit. Hhehehe. Akibatnya yaitu timbullah kantung mata yang dapat merusak penampilan dan tidak pede kan. Makanya cara mengatasinya yah hanya dengan mengambil ampas teh yang sudah tidak terpakai, kemudian rendam dalam es sampai benar-benar dingin, kemudian kompreskan di area mata dan diamkan beberapa menit saja. Itu ajah..

Meredakan Sun Burn ( Kulit Terbakar )

Selain Mengobati bisul dan mengurangi kantong mata, ampas teh juga dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit dari kulit yang terbakar. Yah coba ajah dulu yah.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Adapun fungsi lain dari ampas teh yaitu mengangkat sel kulit mati baik bagi kaum adam maupun kaum hawa. Ampas teh dapat dijadikan sebagai maskeran di hari libur ataupun di waktu senggang. Hehehe.  

Selain manfaat diatas masih banyak lagi manfaat lain dari ampas teh tersebut. Semoga bermanfaat. Syukron

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Manfaat ampas Teh yang perlu kamu Ketahui"

Post a Comment