Tips memilih tempat untuk menghabiskan malam akhir tahun

Malam pergantian tahun merupakan malam yang di tunggu-tunggu bagi segelintir orang. Namun ada juga yang tidak menginginkannya, karena mereka menganggap semakin cepat malam pergantian tahun maka itu tandanya bumi ini sudah tua. 



Adapun tempat yang bagus untuk menghabiskan malam tahun baru versi maluccana adalah sebagai berikut :

1. Rumah keluarga



Salah satu tempat yang baik untuk menghabiskan malam tahun baru adalah bersama dengan kelauarga. Keluarga adalah orang yang paling dekat dengan kita. Bisa dikatakan apapun kita akan lakukan demi keluarga. Yah, dimalam tahun baru bersama keluarga itu sangatlah baik. Jadi tunggu apa lagi, mari habiskan malam tahun barumu bersama dengan keluarga.

2. Rumah Teman



Selain bersama dengan keluarga kita juga bisa menghabiskan malam tahun baru bersama dengan teman. Teman merupakan keluarga kedua kita. Jadi dengan teman kita bisa apa saja, seperti bakar jagung, bakar ikan, dan lain sebagainya. Kalau kita jauh dari keluarga ini bisa menjadi pilihan kedua kita.

3. Masjid



Ada tempat lain lagi yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan malam tahun baru yaitu di masjid. Masjid merupakan tempat bagi kalian yang ingin beritikaf sambil mendengarkan ceramah. Karena setip malam tahun baru ada beberapa masjid yang menyediakan penceramah. Jadi tunggu apa lagi.

4. Pinggir Jalan




Tempat terakhir yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menunggu atau menjemput malam tahun baru adalah di pinggir jalan. Pinggir jalan itu unik dan juga bagus untuk tempat nongkrong. Alasannya sederhana yaitu terhindar dari macet dan juga ketika petasan dibunyikan kita bisa menikmatinya tanpa memiliki beban apapun.

Itulah beberapa tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat menjemput malam pergantian tahun. Itu saja, semoga bermanfaat, Syukron.

(sumber gambar :google)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Tips memilih tempat untuk menghabiskan malam akhir tahun"

Post a Comment