Cara Menjaga Kesehatan agar tetap terjaga di musim Hujan

Halo guys, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menjaga kesehatan dimusim hujan. Memiliki kesehatan yang baik dimusim hujan merupakan salah satu idaman semua orang. Namun kesehatan di musim hujan dapat terganggu akibat cuaca yang tidak memungkinkan.

Oke langsung ajah vroh, ini dia selengkapnya

1. Olahraga yang cukup


Bagi sebagian orang olahraga penting namun mereka malas melakukannya. Karena kebanyakan orang yang melakukan olahraga dipagi hari. Saat pagi tiba orang kebanyakan tidur. Makanya mereka malas berolahraga. Ini dapat mengganggu kesehatan mental terutama fisik. Apalagi di musim hujan. Makanya di Musim ini kita harus olahrga secara rutin. 

2. Makan secara Teratur


Makan merupakan kegiatan asupan gizi yang dilakukan semua orang. Namun kebanyakan orang-orang malas untuk makan secara teratur dikarenakan sibuk dengan pekerjaan. Apalagi mahasiswa yang hanya makan pada saat tertentu saja. Akibatnya kebanyakan mahasiswa mengidam penyakit maag. Karena terlambat makan ataupun tidak makan sama sekali. Dimusim hujan ini kita harus menjaga kesehatan dengan cara makan secara teratur.

3. Tidur yang cukup


Tidur merupakan kegiatan yang dilakukan kebanyakan orang apalagi tidur di pagi hari. Kegiatan ini sangatlah mudah. Heheheh. Tidur yang cukup dapat membuat tubuh menjadi lebih segar. Dimusim hujan ini berbagai macam penyakit yang dapat timbul seperti flu,demam, dan lain sebagainya. 

Itu saja, Terima kasih

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan agar tetap terjaga di musim Hujan"

Post a Comment