3 Handphone Berikut yang bisa membuat anda Miskin

Halo guys, Smartphone atau telepon pintar saat ini sudah menjadi nyawa bagi semua orang. Ibaratnya hp merupakan saudara sendiri atau bisa disebut juga indra ke enam mereka. Dengan smartphone dunia seolah ada digenggaman. hehehe.
Saat ini sudah banyak sekali merek smartphone yang sudah ada di pasaran dengan berbagai jenis type yang bisa mencapai ribuan type, namun tahukah kamu ada beberapa smartphone yang bisa buat kamu miskin karena harganya yang sangat fantastis dan seharga 1 buah mobil, tapi mungkin bagi orang yang memiliki banyak uang hal ini tak akan menjadi masalah besar baginya. Lalu apa saja sih smartphone yang bisa buat kita miskin, yu langsung simak dibawah ini adalah smartphone yang bisa buat kamu miskin.


1. Samsung Galaxy S8 dan S8+

Samsung Galaxy S8 pun tak mau kalah dimana Galaxy S8 yang dibekali dengan layar 5,7 inci Super AMOLED, 1440 x 2560 Pixel, OS Nougat 7.0, chipset Exynos 8895 ditambah GPU Mali-G71MP20 dengan Ram 4Gb dan penyimpanan internal 64Gb serta memiliki slot MicroSD hingga 256Gb sedangkan untuk harga Galaxy S8 berbalut emas ini sendiri dibandrol dari harga 31 juta hingga 33 juta. Sedangkan untuk Galaxy S8+ yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan Galaxy S8 ini dibandrol dengan harga 33 juta hingga 34,5 juta.

2. Sirin Solarin Smartphone

Berbeda dengan Samsung yang terbalut emas, smartphone yang satu ini tidak terbalut emas atau berlian, namun harga dari smartphone yang bernama Solarin ini benar-benar fantastis. Spesifikasi singkat Solarin Smartphone ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 810 Octa Core 2Gz, dengan Ram 4Gb dan penyimpanan internal 128Gb, konektivitas LTE dengan kecepatan maksimal 4,6 mbps.

Namun kabarnya Solarin ini diciptakan dengan keamanan yang super luar biasa dan tak mudah diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab, dimana pada bagian belakang smartphone ini ada sebuah saklar yang disamarkan sehingga tak terlihat dengan kasat mata yang berfungsi jika pengguna smartphone ini sedang berbicara di telepon tentang hal yang sangat penting maka bisa menggunakan saklar tersebut dan menyalakannya sehingga percapakan mereka tidak akan terdeteksi oleh siapapun hanya antara mereka berdua saja yang sedang berkomonikasi. Memang ternyata smartphone ini dibuat secara khusus bagi orang-orang yang memiliki informasi sangat penting dan dengan adanya smartphone inib bisa membuat segala informasi tersebut, maka dari itu harga yang dibandrol Solarin ini adalah 190 juta rupiah.

3. Iphone 7 dan Iphone 7 Plus
Iphone pun tak mau kalah dengan Android, dimana Iphone memiliki varian yang berlapis dengan emas dengan arga yang berbeda antara Iphone 7 dan Iphone 7 Plus. Iphone 7 dibandrol dengan harga 25 juta hingga 34 juta sesuai dengan kapasitas penyimpanan dari Iphone 7 itu sendiri, sedangkan untuk Iphone 7 Plus memiliki harga 26 juta hingga 35 juta. Khusus Iphone 7 dengan penyimpanan internal 128Gb memiliki varian berbalut emas dan berlian yang dibandrol dengan harga 52 juta dan untuk Iphone 7 Plus dibandrol dengan harga 56 juta.

4. Iphone X Berbalut Emas

Iphone X yang belum lama ini di rilis pun memiliki varian yang sama dengan kakaknya, dimana Iphone X pun terbalut dengan lapisan emas dengan harga yang berbeda, karena Iphone X ini memiliki 2 versi yaitu Iphone X Monon dan Iphone X Deluxe. Untuk Iphone X Mono dibandrol dengan harga 98 juta dan untuk Iphone X Deluxe dibandrol dengan harga 289 juta. Bahkan kabarnya ada Iphone X yang akan mencapai harga 1 Miliar karena bahannya.

Nah itulah ke-4 samrtphone yang bisa buat kamu miskin dari harganya saja sudah buat terkejut, tapi mungkin memang ada diluar sana yang memang sangat senang mengkoleksi smartphone berlapis emas dan juga berlian, meski harganya selangit tapi jika memang sudah hobby dan memiliki banyak uang, toh gak ada salahnya dong untuk mengkoleksi salah satu atau bahkan semuanya, semoga bermanfaat.

(sumber artikel kytaa.com)
(sumber gambar google)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "3 Handphone Berikut yang bisa membuat anda Miskin"

Post a Comment